Heii Bocah!!



Di post ini ane mo bilang..... PLEASE DONT BE A BOCAH(no grammar?? dont care)

Sebenarnya kata bocah ini adalah kata sifat yaitu "ke·bo·cah·an a kekanak-kanakan (tt sifat dan tingkah laku)". namun banyak orang yang menyebutnya BOCAH, dalam arti yg mengindonesia(?) banget, bocah ini yang biasa ada di dunia perGAME ONLINEan yang ngaku ngaku sok hebat.... sering mengumpat(kata kasar)... AALLAAY... dan sok BERKUASA... tapi tentu saja ada yang lebih hebat dari dia... yaitu TUHAN!!(unbeatable), si bocah ini.. biasanya nantang orang lain.... kalo bocah yang cemen & newbie(adaya??)...  nantangnya ke user yang masih newbie.... tapi kali bocah yang hebat (ada??) dan udah dewa dalam dunia PERBOCAHAN nantangnya ga nanggung2 coyy.... TUHAN ditantang... haha.. ga yaa... biasanya nantangnya ke user yang berpangkat lebih tinggi, yang sudah telak2 bakal kalah... tenang si BOCAH sudah punya jurus jitu... yaitu... alasan koneksi CACAD... padahal bocah sudah pake modem WI*GO.. yg cepetnya 7 turunan... ehh ga selama it.... 19 turunan aj kok....

Tapi ga sedikit bocah yang ada di dunia asli jg...... knp ak bilang gini... ane punya kenalan.. kek bocah... udh sma.. tapi perilaku kek umur 10,8263545 tahun.... berperilaku seperti anak kecil....

berikut ini ciri ciri bocah di dunia nyata(kalo ad yg kurang berkenan tulis di comment)
1.  ngomongnya pake bahasa planet jug ijag ijug ijag ijug.... ngguajelas cess..... suka ngikutin    gaya di meme comic...(cont: are u fu*cking kidding me, get the f*uck off, nothing to do              here... dll)
2. memang sih ngegamenya lumayan.... hebat... mungkin karna sering nantang user yg pangkatnya tinggi.... jadi dia pergi ke dukun minta kekuatan super buat ngegame(apaini??)
3. ga bertanggung jawab
4. alaay!!(bahasanya it naah)
5. sok2 an sekali orangnya(sok2 berkuasa)
6. ga sopan(kaki ngangkat.. roda ngangkat... tapi ingus gabisa diangkat)
7. bahasanya kasar(effect mengumpat di game karna sering kalah)
8. berani sama yang lebih tua...(gila aja ad yg ngacungin jari tengah.. ke kakak kelas)
9. seperti di definisi tadi.. yaitu kekanak kanakan(biar udh SMA tapi perilaku kekanak2 an.. tetep dibilang bocah kok)

jadi jika kalian... kamu.... anda... sampean.... yaa... mas yang disana juga... semuanya deh yang baca... ehh mbak yg it.. jg lhoo yaa.... menemukan orang seperti it..... tolong.. tolong... bunuh aja yaa.... dengan cara gorok lehernya lalu kepalanya buang ke sumur.... ehhh ga sesadis it yaa..... pokoknya dibilangin secara PERLAHAN LAHAN abis itu di tikam jantungnya... oke....(galah!!)

sekian dulu post ini.... makasih om.. tante..../ngedarin topi.. ngarep supaya ada donatur/
bila ada yang kurang berkenan... saya minta maaf.. sebesar besarnya oke....
Previous
Next Post »