Curahan Hati Seorang Pelajar Gempal #1: -Disaat kau Pergi-




-Disaat kau Pergi-


Disaat Kau Pergi
Ku sendiri lagi
Ku Takut tak bisa menjalani
Hidupku ini..
Tanpamu disini

Disaat kau pergi..
Ku berdiri..
Diantara sepi..
Menunggu kau kembali
Walau kutahu itu tak mungkin lagi 

Kutahu kau tak akan Kembali 
Aku sendiri.....
Aku tak tahan lagi
Aku mau mati..
Tanpa adanya kau disini..

Kusadar tak ada gunanya aku mati
Hanya karna perempuan yang pernah dihati
Ku bangkit dari keterpurukan ini..
Menuju kemajuan diriku yang sendiri
Masa mudaku berguna lagi

kutemukan keramaian
di antara persahabatan
ku maju dengan keinginan
mengubah segalanya
menjadi lebih baik

Kini aku sendiri 
Berdiri dengan bangga
Bahwa aku sendiri...
Dan bisa merubah dunia...
Without you i become a better man..
-But i still wish you to come back-


#CumaIseng
Previous
Next Post »