Curahan Hati Seorang Pelajar Gempal #5

"Aku cari kamu
Disetiap malam yang panjang
Aku cari kamu
Kutemui kau tiada

Aku cari kamu
Di setiap bayang kau tersenyum
Aku cari kamu
Kutemui kau berubah"

/Kucari Kamu - payung teduh/

Lagu yang pas kudengarkan untuk saat ini... berhari2 aku mencarimu..
berjuta detik kubuang waktuku untukmu..
namun dirimu tak pernah nampak lagi..
Saat kutemui kamu(secara harfiah) kulihat kamu berubah.. kau bukan orang yg dulu kukenal.. mungkin sudah saatnya...
Kutinggalkan cerita lama itu..
Kutaruh kenangan mu di dalam kapsul waktu
Kukubur dalam dalam.. didepan halaman rumahku..
Supaya nanti kalau kangen bisa dibuka lagi...
Aku sudah tidak pantas untukmu..
Bukannya aku merendah...
Tapi kamu yang meninggi...
Walaupun tubuhku lebih tinggi..
Semoga cepat sadar... hahaha

Satu masa
Aku duduk sendirian didepan rumah..
Memainkan nada nada gitar sumbang yg bisa kumainkan..
Memainkan lagu "lapang dada" milik sheila on 7...
Kuharap aku jadi bisa berlapang dada saat kamu pergi dari hidupku...
Dilanjutkan dengan lagu "ldr" milik raisa...
Dan aku tahu memang ga nyambung kalo seorang jomblo nyanyi lagu LDR yg notabenenya adalah lagu kangen seorang pasangan yg terpisah jauh...
LDR : adalah Long Distance Relationship.. aku bertanya apakah distance selalu soal jarak dengan satuan meter?? Kilometer?? Atau lautan.. pulau??
Penafsiranku soal distance berbeda... menurutku jarak bisa juga dengan satuan jam... menit.. bahkan tahun...
Bisa juga berbentuk agama.. suku.. dan lain lain...
Distance adalah sebuah penghalang yang ga selalu soal jarak... duh jadi ngomongin LDR..
Habis Lagu LDR... lanjut lagi lagunya kahitna yg judulnya "mantan terindah.."
Gausah dijelasin lagi.. sudah jelas dilihat dari judulnya...
Habis itu nyanyi lagunya adera yg judulnya "melewatkanmu"

"harusnya ku telah melewatkanmu
menghapuskanmu dari dalam benak
namun ternyata sulit bagikuhi
merelakanmu pergi dari hatiku"

Yak itu aja lirik yg membekas... wkwkwk

Kunyanyikan semua lagu itu berharap dibelahan kota balikpapan lainnya kamu mendengarkanku bernyanyi... harapan yg bodoh kurasa.. kenapa ga kurekam trus masukin soundcloud trus ku chat ke kamu link buat dengerin suaraku... sayangnya jari ini tidak kuat menekan layar hapeku untuk mengarah ke kontakmu... takut kamu jawab pake jawaban "ya"...
Padahal aku lagi gabutuh jawaban "ya"...
Kecuali aku lagi tanya "mau ga mulai dari awal lagi.. kita kembali seperti dulu??" Itu baru boleh dan wajib kamu jawab "ya"
Tapi aku tau kamu akan jawab "kenapa ngga dari dulu??" Dan akhirnya aku sendirian nyanyi lagunya adera yg judulnya "terlambat"...

Tahukah kau sampai sekarang kumasih menunggumu pulang??
Kalo kamu gatau ketahuilah setiap aku pergi ke tempat ramai aku berharap menemuimu di tengah keramaian itu... dan berharap.. bisa ngobrol seperti dulu...
Ketahuilah setiap aku lewat ke sekolahmu.. aku berharap melihatmu.. dan syukur2 tersenyum kecil bila melihatku...

Tapi waktu merubahmu.....
Waktu merubah semua orang.....
Dan mungkin ga cuman merubahmu.....
Mungkin selama ini aku yang berubah.....
Walaupun aku gapernah merasa.....
Tapi aku selalu menyalahkanmu.....
Tapi persepsi orang teradap perubahan.....
Berbeda beda.....

Previous
Next Post »